Senin, 08 Oktober 2012

makna lagu Cakra Khan - Harus Terpisah (versi FANS to IDOL)

CAKRA KHAN – HARUS TERPISAH
MAKNA versi "FANS to IDOL"




"Sendiri sendiri ku diam, diam dan merenung
Merenungkan jalan yang kan membawaku pergi
Pergi tuk menjauh, menjauh darimu
Darimu yang mulai berhenti, berhenti mencoba
Mencoba bertahan, bertahan untuk terus bersamaku"
Sendiri, aku disini sendiri terdiam dan merenung. 
Merenungkan jalan mana yang akan membawaku pergi. 
Pergi menjauh meninggalkan kamu. 
Kamu yang sudah mulai berhenti mencoba tetap ada untuk aku.
"Ku berlari, kau terdiam, ku menangis, kau tersenyum
Ku berduka, kau bahagia, ku pergi, kau kembali"
Aku disini berlari berusaha untuk mendekatimu, tapi kau disana hanya berdiam tidak tau bagaimana kerasnya usahaku ini.
Aku disini menangis karena tidak dapat juga meraihmu untuk menjadi kawanku, tapi kau disana tersenyum lebar karena senyummu untuk menghibur semua orang.
Aku berduka karena aku tau impian itu takkan terwujud, tapi kau bahagia disana layaknya tidak tau seberapa besar keinginanku untuk berdiri ada dihadapmu.
Aku mulai pergi dari semua keinginan ini dan juga darimu, tapi kau melambaikan tangan seolah menginginkan aku untuk kembali mendekatimu.
"Ku mencoba meraih mimpi, kau coba tuk hentikan mimpi
Memang kita takkan menyatu"
Aku selalu berusaha bagaimana caranya untuk bisa mengenal dan berteman denganmu serta berbagi cerita dan pengalaman, tapi kamu disitu seperti tidak ingin mendengarkan semua keinginanku dan tidak akan pernah ingin.
Memang sudah takdirnya kita tidak akan pernah menyatu, hanyalah sebatas fans dan idol. 
"Bayangkan bayangkan ku hilang, hilang tak kembali
Kembali untuk mempertanyakan lagi cinta
Cintamu yang mungkin, mungkin tak berarti
Berarti untukku rindukan"
Bayangkanlah seandainya aku hilang dan tak kembali dihidupmu disekelilingmu. 
Aku tidak kembali lagi untuk menginginkan semua ini, semua tentang mimpiku yang tak berarti ini. 
Mimpi yang bagiku begitu berarti untuk selalu aku rindukan.
"Kini harusnya kita coba saling melupakan
Lupakan kita pernah bersama"
Dan ini memang sudah harusnya untuk kita saling melupakan tentang cerita ini. Perjalanan seorang fans yang berusaha mendekati idolnya.
Lupakanlah,lupakan bahwa kita pernah saling bertemu saat itu, lupakan bahwa kita pernah saling berkomunikasi melalui media sosial itu, dan lupakan aku sebagai fans, anggap aku orang biasa yang tidak pernah ada untukmu.




-from FANS to IDOL-
by : @FRNYR